Tega! Bayi Berusia 6 Hari Ditempeleng Ayah Kandung di Surabaya

BOGOR-TODAY.COM – Nasib malang dialami seorang bayi baru berusia 6 hari yang dianiaya ayah kandungnya di Surabaya. Meski tidak ada luka serius, tetapi tubuh bayi yang masih mungil itu mengalami sejumlah memar. Diketahui identitas pelaku penganiayaan terhadap anaknya tersebut berinisial R (29).

Bahwa R kerap menuduh istrinya N (27) melahirkan anak yang bukan anak kandungnya. Hal itu dikatakan Kepala DP3A-PPKB Surabaya Ida Widayati.

BACA JUGA :  127 Kafilah Kecamatan Cibinong Siap Bertanding di MTQ 2024

“Malam kejadian itu dituduh anaknya bukan anaknya. Sudah sering, sejak hamil 7 bulan dicurigai sama suaminya,” kata Ida saat dihubungi detikJatim, Minggu (21/4/2024).

Pada hari kejadian emosi R tak terkendali. Dia bahkan melampiaskan emosi itu kepada sang bayi yang baru dilahirkan. Tubuh kecil E dipukul hingga dibanting di kasur.

“Bayinya usia enam hari. Ditempelengi, lalu dibanting. Sampai memar-memar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Rayakan HUT ke-15, Sekda Minta Perumda PPJ Tumbuh Profesional

Usai mendapatkan penganiayaan dari ayahnya, bayi E dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan. Beruntung tidak ada luka serius dan tak sampai dirawat inap.

Kondisi bayi E saat ini sudah membaik. Namun ASI dari ibunya kurang maksimal dan dibantu DP3A dengan susu formula.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================