Lanjutkan Program Nasional, PAN Kota Bogor dan Gerindra Koalisi Jelang Pilkada 2024

Kunjungan petinggi DPD PAN Kota Bogor bersama Bacawalkot Dedie A. Rachim ke Kantor Gerindra.

BOGOR-TODAY.COM – Petinggi DPD PAN Kota Bogor yakni Ketua Bedjo Santoso serta sekretarisnya Fajari Arya bersama bakal calon wali kota (Bacawalkot) mereka yaitu Dedie A Rachim melakukan kunjungan ke kantor DPC Gerindra Kota Bogor, Kamis (25/4/2024).

Terkait kunjungan PAN ke Gerindra tersebut, sebagai Bacawalkot yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN, Dedie A. Rachim terus mengikuti tahapan dan mekanisme dalam penjaringan Bacawalkot di partai lain seperti di Gerindra Kota Bogor.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan DPC Gerindra Kota Bogor. Dalam pertemuan tersebut berlangsung dengan families dan produktif untuk melangkah di waktu yang akan datang.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

“Intinya silaturahmi ini untuk membangun kebersamaan kita dalam membangun Kota Bogor kedepannya. Mudah-mudahan kita dengan Gerindra yang sudah menjadi saudara lama, berjuang lebih dari 15 tahun dan tahun ini berhasil memenangkan presiden bersama,” ucapnya.

Sesuai mekanisme partai di Gerindra, Bedjo mengaku bahwa pihaknya akan melengkapi semua berkas yang diperlukan dalam penjaringan Bacawalkot tersebut.
“Karena calon kami Kang Dedie Rachim yang sudah mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk menjadi wali kota Bogor sehingga mendaftar ke Gerindra,” jelasnya.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Disinggung soal apakah PAN akan berkoalisi dengan Gerindra, Bedjo menyebut bahwa mungkin saja, masih terbuka karena koalisi itu dinamis seperti saat Pilpres kemarin dan itu sesuatu yang normal-normal saja.

============================================================
============================================================
============================================================