Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang Sembunyikan Bayi Meninggal dalam Koper

Bidan dan ibu kos lalu datang mengetuk pintu kamar DN hingga akhirnya dibuka. Saat itu DN diinterogasi namun dia hanya diam dengan kondisi sudah mengalami pendarahan.

Sambil menangis dan ketakutan, DN pun menunjuk koper berisi bayi yang baru dilahirkan. Bidan, ibu kos dan rekan-rekannya kaget menemukan bayi sudah meninggal dunia dan ditutup pakaian dalam koper. Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Lama serta membawa DN serta bayinya ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Ka SPKT Aiptu Mick Terru dan Kanit Reskrim Polsek Kota Lama Iptu Sjalom Rohi lalu menginterogasi DN di ruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. DN mengaku kalau di Bajawa dia berpacaran dengan siswa SMA Negeri II Bajawa berinisial FR (17).

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

DN mengaku sebelum datang magang ke Kota Kupang, dia sudah menyampaikan perihal kehamilannya kepada pacarnya namun tidak ada tanggapan.

Hasil pemeriksaan sementara, bayi yang dilahirkan baru berusia 7 bulan. Saat ini siswi SMK tersebut masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Titus Uly Kupang.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================