Tak Terima Pacar Diganggu, Pemuda di Lampung Tengah Tusuk Remaja hingga Tewas

ilustrasi penusukan

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pemuda di Kabupaten Lampung Tengah nekat menusuk seoarang remaja hingga tewas menggunakan senjata tajam. Hal itu diduga korban mengganggu pacar pelaku yang sedang diboncengnya.

Peristiwa penusukan tersebut terjadi di seputaran SPBU, Jalan Lintas Sumatera, Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Selasa (23/4/2024) malam.

BACA JUGA :  Tak Kuat Disiksa Suami, Ibu Muda di Rokan Hilir Tewas usai Nekat Minum Racun

Awalnya pelaku berboncengan dengan pacarnya. Saat tiba di depan SPBU Jalan Lintas Sumatera Kampung Terbanggi Agung, pelaku dipepet korban yang berboncengan dengan rekannya. Hal itu dikatakan Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit.

Pelaku yang ketakutan lantaran dipepet korban meminta tolong ke warga setempat. Ternyata jumlah orang yang mengejar pelaku bertambah banyak.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Agya Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipularang, 3 Orang Tewas

“Karena takut pelaku ini memacu kendaraan lebih cepat dengan maksud untuk menghindari, tapi kemudian korban ini datang lagi berboncengan. Lantaran takut, pelaku bersama pacarnya masuk ke pekarangan rumah warga untuk meminta pertolongan,” ungkapnya, Rabu (24/4/2024).

======================================
======================================
======================================