Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

GOLKAR

BOGORTODAY.COM – Terus bergerak melakukan safari politik itulah yang sedang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Kali ini, partai berlambang pohon beringin menyambangi kantor DPC Demokrat Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman.

Penuh nuansa kekeluargaan, kedatangan rombongan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi disambut baik dan penuh canda tawa para politisi Demokrat.

“Saya yakin partai Golkar dengan Demokrat sudah menjalin hubungan yang baik. Tentunya kami ingin mengulang kembali sejarah yang pernah diukir Golkar dengan Demokrat di Pilkada 2018 lalu,” tutur Wanhai – sapaan alrabnya – saat pertemuan di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Senin (29/4/2024).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tenggelam di Kolam Ikan Warga di Pringsewu

Wanhai berharap Demokrat akan menjadi kawan koalisi untuk kembali mengukir sejarah yang pernah terukir, namun bedanya di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 Golkar dan partai koalisinya menjadi pemenang.

“Kami ingin bersama sama di Parlemen dan kami (Golkar) juga ingin bersama sama kembali dengan partai Demokrat untuk memenangkan Jaro Ade dalam pemilihan bupati Bogor 2024 ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Wasekjen DPP Golkar, Samsul Hidayat mengatakan, terkait pilkada 2024, pihaknya sudah melakukan tahapan tahapan, mulai dari poling, survei, penjaringan dan penyaringan sehingga muncul nama Jaro Ade.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Jaro Ade bukan hanya milik Golkar namun milik masyarakat Kabupaten Bogor. Bicara elektabilitas, hari ini Jaro Ade berada diposisi tertinggi diantara nama lainnya,” tutur Samsul Hidayat.

Samsul menghormati aturan dan mekanisme yang diterapkan terkait sikap politik Demokrat dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 yang membuka peluang untuk eksternal, dan Golkar siap mendaftarkan Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor di partai Demokrat.

============================================================
============================================================
============================================================