Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

ilustrasi gantung diri

BOGOR-TODAY.COM – Seorang siswa SMK yang diketahui berinisial GPG (17) tewas dalam posisi gantung diri di dalam kamar rumahnya di Dusun II Bakaru, Desa Siwalubanua I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara, pada Selasa (30/4/2024). Sehari sebelum bunuh diri, korban sempat bercerita ke ibunya jika mempunyai masalah di sekolah.

Adanya kejadian yang menimpa siswa di salah satu SMK di Kota Gunungsitoli tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

“Kami menerima informasi sekira pukul 12.50 WIB tentang adanya seorang laki-laki meninggal karena gantung diri di kamarnya,” ujarnya, Selasa (30/4/2024) malam.

Saat itu polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun II Bakaru Desa Siwalubanua I. Petugas melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di kamarnya. Demikian dijelaskan Osiduhugo Daeli.

BACA JUGA :  Ayah di Purwerejo Tega Perkosa Anak Kandung, Kini Hamil 8 Bulan

“Di TKP personel Polsek Gido melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa. Posisinya tergantung dengan ikatan tali di leher,” katanya.

Keterangan Ibu kandung korban berinisal BAL (47) kepada polisi, anaknya menyampaikan jika dia ada masalah di sekolah, Senin (29/4/2024) pukul 19.00 WIB.

============================================================
============================================================
============================================================