Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

BOGOR-TODAY.COM – Timnas Indonesia U-23 akan meladeni lawan lawan tangguh seperti Argentina, Ukraina dan Maroko pada Olimpiade Paris 2024.

Namun sebelum bentrok dengan Argentina, Maroko dan Ukraina terlebih dulu skuad Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong harus memenangkan duel sengit lawan Irak pada perebutan juara ketiga Piala Asia 2024.

Laga Timnas Indonesia U-23 versus Irak akan dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/24) dan wajib dimenagkan Witan Sulaeman jika Garuda Muda ingin meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA :  Pakai Rempah-rempah Ini Untuk Meracik Teh Agar Lebih Sehat

Skuad Timnas Indonesia U-23 harus all out dan kembali menampilkan permainan terbaiknya seperti mencukur Yordania dengan skor 4-1 serta membungkam Australia 1-0 dan membenamkan Korea Selatan lewat drama adu penalti 11-10 (2-2).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 13 Mei 2024

Lupakan kekalahan dan evaluasi kelemahan dan kesalahan yang dilakukan saat laga Semifinal Piala Asia 2024 dari Uzbekistan dengan skor 0-2.

Masyatakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke tentunya ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Argentina, Ukraina dan Maroko di Olimpiade Paris 2024.

============================================================
============================================================
============================================================