Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

Suasana Api Unggun di Area Harris Camping Ground.

BOGOR-TODAY.COM – Melakukan aktivitas seru di Camping Ground bersama keluarga ataupun dengan para kerabat bisa makin erat dan kompak.

Bahkan, diri kita juga bisa menjadi lebih bahagia karena menikmati udara segar, pemandangan alam, sekaligus merasa dicintai oleh keluarga yang harmonis.

Harris Sentul City Bogor telah membuka fasilitas terbarunya, yaitu Harris Camping Ground.

Aktivitas seru Harris Camping Ground di Harris Sentul Bogor.

Fasilitas outdoor terbarunya, yaitu Harris Camping Ground yang dapat digunakan oleh para tamu yang ingin berkumpul bersama teman-teman di dalam tenda.

BACA JUGA :  Gregoria Mariska Tunjung ke Semifinal Singapore Open 2024

Selain itu, untuk para tamu yang ingin menginap sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Harris Sentul City Bogor.

Dengan minimum pembelian makan dan minuman di Harris Sentul City sebesar Rp.450.000 net/tenda, tamu sudah bisa menggunakan tenda tersebut sebagai tempat untuk menghabiskan waktu santai.

Pengunjung menikmati Harris Camping Ground di Harris Sentul.

Dilengkapi dengan penampilan akustik dan juga api unggun, dimana tambahan fasilitas tersebut juga bisa dinikmati oleh tamu saat berada di Harris Camping Ground.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Berlaga di Singapore Open 2024, Ini Daftar Pemainnya

Untuk pemesanan Harris Camping Ground yang berada di area outdoor Harris Sentul City Bogor, tamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp HARRIS Café di nomor 0815 1446 8250, atau melalui instagram @harrissentulcity.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================