Disambangi Partai Golkar, PPP Ingin Bergandeng Tangan Saat Pemilihan Bupati Bogor 2024

 

 

BOGORTODAY.COM – Minggu kedua, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor kembali melakukan silaturahmi politik, kali ini rombongan Partai Golkar menyambangi kantor DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Berimana pada Senin (6/5/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi terus menginformasikan kembali bahwa, Partai Golkar sudah bulat mengusung Jaro Ade menjadi calon bupati Bogor 2024.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

“Golkar sudah melakukan tahapan – tahapan mulai dari tingkat paling bawah hingga ditingkat nasional, dan Golkar sudah sepakat tiket untuk calin bupati Bogor 2024 adalah Jaro Ade,” tegas pria yang akrab disapa Wanhay.

Wanhay bercerita, masyarakat Kabupaten Bogor sangat ingin melihat Golkar dengan PPP bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024, agar prosesi pemilihan bupati Bogor di Bumi Tegar Beriman tidak lagi terjadi ketegangan.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

“Ini curhatan dan keinginan masyarakat Kabupaten Bogor kepada saya, agar Pilkada kali ini Golkar dan PPP berdampingan. Kebetulan Golkar sudah melakukan survei untuk calon pendamping Jaro Ade, dan hasil survei Ibu Elly Rachmat Yasin nilainya tinggi,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================