Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Para pemain Timnas Indonesia Wanita U-17. (PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Jadwal pertandingan Timnas Indonesia Wanita U-17 vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024 akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dan akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia Wanita U-17 2024, dua stadion yang digunakan untuk pertandingan Piala Asia Wanita U-17 adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Diklat Bali United.

Timnas Indonesia Wanita berada di Grup A. Tim asuhan pelatih Satoru Mochizuki ini akan menghadapi Korea Utara, Korea Selatan, dan Filipina di Grup A.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Pelatih kepala Timnas Wanita U-17 Satoru Mochizuki, mengatakan mengenai lawannya itu sudah sering mendengar dan mempelajari permainan Filipina.

“Lawan kami pertama adalah Filipina, yang saya sering dengar dan mempelajari kalau mereka adalah tim yang kuat, tapi dalam sepak bola tidak ada yang pasti menang dan kalah. Tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini, biar hasilnya juga positif,” buka coach Mochi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Mei 20249

Mengenai persiapan pun dirasanya sudah cukup, semua berjalan dengan aman dan lancar. “Persiapannya sejauh ini cukup aman dan lancar, saya rasa sangat cukup, dan bagus. Kondisi pemain sudah sangat siap untuk bertanding di laga perdana nanti,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================