Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

Ilustrasi kecelakaan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan truk tangki elpiji menabrak sepeda motor terjadi di Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (4/5/2024) sore. Dalam insiden tersebut mengakibatkan tiga orang tewas.

Diketahui identitas ketiga korban merupakan satu keluarga terdiri atas ayah, ibu, dan anaknya. Para korban yaitu Sumbito (38), Titi Yani (37), dan anaknya Arjuno Ozzy (7).

Dari informasi yang dihimpun, mulanya kecelakaan maut itu saat truk tangki elpiji 13.000 elpiji yang dikemudikan Sutrisno, warga Wonogiri, Jawa Tengah melaju dari Bojonegoro menuju Ngawi dalam kondisi oleng diduga akibat sopir truk mabuk.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Terima Rancangan Kebijakan APBD Tahun 2025

Tiba di Jalan Raya Ngawi-Bjonegoro, Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Ngawi, truk menabrak sepeda motor yang dikendarai Sumbito, warga Bojonegoro bersama istri dan anaknya.

Tiga orang korban terpental di tengah jalan lantaran kerasnya benturan. Ketiganya langsung tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Truk Tabrakan di Bypass Mojokerto, 1 Sopir Tewas

Selain menewaskan satu keluarga, truk tangki elpiji tersebut terguling dan melintang menutup jalan. Karena bermuatan sensitif dan berbahaya, kecelakaan ini membuat Jalur Ngawi-Bojonegoro ditutup total hingga Sabtu (4/5/2024) malam.

======================================
======================================
======================================