Langkah PDBI Kota Bogor, Siapkan Seleksi Atlet di Porprov 2026 hingga Borong Medali Emas

Ketua PDBI Kota Bogor, Deny Mulyadi didampingi Ketua PDBI Jawa Barat Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan.

BOGOR-TODAY.COM – Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor masa bakti 2023-2027 resmi dilantik, pada Senin (6/5/2024) sore, di Aula Serba Guna DPRD Kota Bogor.

PDBI Kota Bogor yang masih dinahkodai oleh H. Denny Mulyadi dilantik langsung oleh Ketua PDBI Jawa Barat Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan.

Diketahui dibawah kepemimpinan H. Denny Mulyadi selama dua periode sebelumnya, PDBI Kota Bogor sudah mencetak berbagai prestasi.

Ketua PDBI Jawa Barat, Brigjen pol Budi Setiawan menuturkan, pelantikan ketua PDBI Kota Bogor berjalan aman, lancar, tertib dan sukses, karena dihadiri pejabat Pemkot dan DPRD Kota Bogor. Dilihat hari ini, jajaran pengurus cukup ceria dan senang dipimpin H. Denny Mulyadi ini.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

“Tentunya saya monitor kegiatan Pemkot Bogor sangat luar biasa mendukung PDBI ini. Kota Bogor sebagai penyangga ibukota dan kegiatan apapun akan disorot, hingga gaungnya tingkat nasional,” ungkap Budi.

Budi memaparkan, diketahui drumband ini merupakan olah raga luar biasa, terlihat dari harus tahan fisik, harus disiplin dan harus bagus seninya. Bahkan ada yang 8 kilogram beratnya harus dibawa saat perform.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

“Jadi harus bagus juga dari mulai musik, seni, disiplin dan baris-berbarisnya. Ini olah raga luar biasa dan akan menyumbangkan medali, kami tengah persiapan PON Medan dan Aceh. Targetnya raihan 17 mendali. Kemarin Kota Bogor berhasil meraih mendapatkan 5 mendali Porprov Jawa Barat,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================