Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir

Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir. (Dok. Polres Musi Rawas)

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki Splash dan Honda Revo di Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan. Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan pemotor Revo, Iin Hidayat (47), dilaporkan tewas dengan sejumlah luka robek parah di beberapa bagian tubuhnya.

Insiden itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Mura, pada Senin (6/5) malam, sekitar pukul 18.45 WIB. Demikian dikatakan Kapolres Mura AKBP Andi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

“Iya benar, kejadiannya itu kemarin malam,” kata Andi dikonfirmasi detikSumbagsel, Selasa (7/5/2024).

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika mobil Suzuki Splash B 2437 KGW yang dikemudikan Rubianto (48), awalnya diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Sumber Harta menuju Kecamatan Tugumulyo.

“Setiba mobil itu di TKP terjadilah tabrakan dengan sepeda motor Honda Revo tanpa nopol yang dikendarai korban, yang melaju dari arah berlawanan dari arah Kecamatan Tugumulyo menuju Kecamatan Sumber Harta,” katanya.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Warga yang heboh melihat kejadian itu pun berusaha menolong korban hang merupakan warga desa sekitar TKP tersebut. Polisi yang mendapat laporan itu langsung mendatangi TKP serta mengevakuasi korban ke Klinik Sudirjo.

============================================================
============================================================
============================================================