Pemkab Bogor Usung Tema “Babarengan, Akur dan Makmur” pada HJB ke-542 tahun 2024

LOGO HARI JADI BOGOR 2024

BOGOR TODAY – Tanggal 3 Juni 2024 mendatang Kabupaten Bogor akan memasuki usia 542 tahun, pada Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun 2024 kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor usung tema “Babarengan, Akur dan Makmur”. Hal itu ditegaskan Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, pada saat menghadiri Semarak Hari Pendidikan Nasional, di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Selasa (7/5/24).

Dengan tema “Babarengan, Akur dan Makmur” meneguhkan komitmen untuk terus memperkuat sinergi di antara berbagai elemen masyarakat, pemerintah daerah juga stakeholder terkait demi mencapai kemakmuran bersama.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor
LOGO HARI JADI BOGOR 2024

Semoga dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Kabupaten Bogor menjadi pendorong utama dalam menjaga keharmonisan dan mempercepat pembangunan daerah ini.

“Melalui perayaan hari jadi yang sarat makna ini, diharapkan semua pihak dapat semakin menyadari pentingnya memperkokoh persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan antarwarga, serta bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi daerah Maju, Berkeadilan dan Berkelanjutan sesuai dengan cita-cita Tegar Beriman,” terangnya Pj. Bupati Bogor.

Perlu diketahui bahwa, Logo HJB ke 542 melambangkan kebersamaan untuk terus bergerak maju dalam mencapai kemakmuran. Logo ini merayakan kebersamaan, kekompakan, serta keharmonisan antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

“Logo ini memiliki banyak makna artinya bukan hanya sekedar simbol tetapi maknanya sangat luas yang tentunya mengandung kearifan lokal. Artinya bersama-sama dalam suasana kekeluargaan kita wujudkan Kabupaten Bogor yang sejahtera Kabupaten Bogor yang makmur,” jelas Asmawa Tosepu.

Sebagaimana diketahui bahwa, Angka “542” Hari Jadi Bogor Element angka 542 dengan ilustrasi yang dinamis dan mengarah ke atas bermakna adaptif untuk selalu maju.

============================================================
============================================================
============================================================