Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Perkuat Kelembagaan

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Pengadilan Negeri (PN) Bogor Kelas IA menggelar Penandatanganan Nota Kesepakatan terkait Penyelesaian Konsinyasi, Penyelesaian Pengamanan Aset Barang Milik Daerah dan Penyelesaian Permasalahan Administrasi Kependudukan di Kantor Pengadilan Negeri Kota Bogor, pada Selasa (7/5/2024).

Nota kesepakatan ini langsung ditandatangani Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari dan Ketua PN Kelas IA Kota Bogor, Iman Luqmanul Hakim.

BACA JUGA :  Kompetisi Skateboard, U-Games Siap Digelar di Unida 25 Mei 2024

“Nota kesepakatan ini menancapkan kembali penguatan lembaga yang sudah berjalan baik antara Pemkot Bogor dengan Pengadilan Negeri,” ujar Hery Antasari.

Hery mengatakan, kerja sama dan kolaborasi yang tertuang dalam nota kesepakatan ini penting maknanya, terlebih untuk membangun masyarakat yang lebih baik, terutama dalam penyelesaian masalah konsinyasi, penyelesaian pengamanan aset barang milik daerah dan penyelesaian permasalahan administrasi kependudukan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 28 Mei 2024

“Kerja sama dan kolaborasi ini sebagai jalan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan komitmen yang didasari niat baik dari berbagai pihak. Saya mengapresiasi PN Kota Bogor yang sudah berkolaborasi dengan Pemkot Bogor. Semoga Nota Kesepakatan yang telah disepakati bersama ini dapat segera ditindaklanjuti,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================