Sendi Fardiansyah Optimis 99 Persen Diajak Nasdem di Bursa Bacawalkot Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Sendi Fardiansyah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor kepada DPD Partai Nasdem Kota Bogor, pada Selasa (7/5/2024).

Sendi menyebutkan, dengan harapan sesuai dengan moto Partai Nasdem, kita bisa bersatu kemudian berjuang dan kita bisa menang tentunya untuk masyarakat Kota Bogor yang dicintai.

Ia mengaku mengenal partai Nasdem sejak tahun 2012, sebelum menjadi partai, namun kata ‘Restorasi’ masih segar dalam ingatannya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Jadi saya kira semangat restorasi Indonesia yg digelorakan partai Nasdem itu sama dengan semangat Bogor hepi. Terutama nilai yang akan kita bawa di Bogor, contohnya mencerdaskan kehidupan bangsa, kita juga fokus di pendidikan. Kemudian memajukan kesejahteraan umum kita pun fokus mengenai lapangan kerja dan menurunkan angka kemiskinan,” jelas Sendi.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Ia mengungkapkan, atas dasar ini, dengan semangat ini, saya merasa harus berjuang bersama partai Nasdem. Keyakinan yang diajak oleh partai Nasdem, mempunyai optimisme 99 persen, dengan satu persennya adalah takdir dari Tuhan.

============================================================
============================================================
============================================================