Usai Bunuh Kekasih, Pria di Batang Nekat Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri

BOGOR TODAY – Penemuan dua mayat pria dan perempuan menggegerkan warga kawasan Pantai Kejora, Kabupaten Batang, pada Rabu (8/5/2024). Polisi menduga pria itu membunuh korban yang diduga pacarnya lalu nekat gantung diri. Hal itu merupakan hasil dari penyelidikan.

Perempuan yang ditemukan tewas berinisial M (37), warga Dukuh Pulesari, Desa Tegalsari, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Dia ditemukan tewas di sebuah tempat kos di Dukuh Milingan, Desa Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Sedangkan laki-laki yang ditemukan tewas di Kawasan Pantai Kejora Batang berinsial S (52) seorang nelayan, warga Dukuh Sibango, Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

“Yang bersangkutan (S) ditemukan meninggal dunia pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 05.15 WIB,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Dia menuturkan, korban S melilitkan lehernya dengan seutas tambang plastik warna putih arah vertikal. Saat itu, pengelola pantai, Untung (52) melihat korban sudah tak bergerak tergantung di leher.

============================================================
============================================================
============================================================