Sambut HJB ke-524, Kadin Kabupaten Bogor Kenalkan Produk dan Karya Bumi Tegar Beriman

BOGOR-TODAY.COM – Menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-524, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor menyelenggarakan Acara Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di area Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/5/2024).

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Kadin yang berada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Bogor juga merencanakan kegiatan olahraga seperti jalan sehat dan senam.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 Tahun, Ini Pesan Sekda Kota Bogor

Semua langkah ini diambil untuk memastikan kesuksesan HJB ke-524 tahun 2024, yang mengusung tema “Babarengan, Akur, dan Makmur”.

“Untuk merayakan HJB ke-524, Kadin Kabupaten Bogor, bersama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, akan mengadakan Acara Gebyar UMKM dan IKM pada Sabtu, 8 Juni mendatang,” ungkap Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty.

BACA JUGA :  Pj Bupati Ambil 6 Strategi Kunci Atasi Inflasi di Kabupaten Bogor

Sintha berharap bahwa selain memperkuat semangat kerja sama dan keharmonisan, tujuan lain dari Gebyar UMKM dan IKM adalah untuk memperkenalkan produk-produk dan karya-karya warga Bumi Tegar Beriman kepada masyarakat lebih luas.

======================================
======================================
======================================