Peluang Jaro Ade Berpasangan Dengan Elly Yasin Makin Besar

BOGORTODAY.COM – Peluang duet Jaro Ade berpasangan dengan Elly Yasin Kian besar. Pertemuan – pertemuan dua partai besar antara DPD Partai Golkar dengan DPC PPP Kabupaten Bogor semakin intens.

Jika sebelumnya DPD Partai Golkar bersilaturahmi ke kantor PPP, kali ini balasan kunjungan pun dilakukan oleh partai berlambang Kabah untuk bersilaturahmi politik ke Golkar.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi menerima rombongan PPP dengan penuh kehangatan dan harapan agar Golkar dengan PPP bergandeng tangan saat Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Santap Makan di Hajatan, 68 Warga Bandung Barat Alami Keracunan

“Ini adalah kunjungn balasan dari PPP, dan merupakan pertemuan kedua kalinya antara Golkar dengan PPP untuk membahas pemilihan bupati Bogor 2024,” kata Wanhai, sapaan akrabnya, Rabu (22/5/2024).

Wanhai kembali menegaskan, bahwa Partai Golkar sudah bulat mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024. Silaturahmi politik yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tidak lain untuk mencari pendamping Jaro Ade untuk dicalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Bogor.

BACA JUGA :  Ini Dia Hasil Autopsi Kerangka Mayat Terbakar, Diduga Perempuan Usia 20-an Tahun di Bangkalan

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Yasin bernostalgia antara Golkar dengan PPP memiliki history yang cukup romantis dan memiliki persamaan persepsi dalam membangun Kabupaten Bogor.

======================================
======================================
======================================