Nahas, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan Tabrak Truk di Kulonprogo

Ilustrasi kecelakaan

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan pengendara motor bernama Ihsan Aulia Nugroho (17) menabrak truk hingga tewas. Kejadian tersebut di Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Kedundang, Temon, Kabupaten Kulonprogo, pada Rabu (22/5/2024) malam.

Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Iptu Triatmi Noviartuti membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut ini.

BACA JUGA :  CCTV Rekam Kecelakaan Suzuki APV Tabrak 2 Pejalan Kaki dan Belasan Motor di Lombok Timur

“Benar ada motor menabrak truk dari belakang yang mengakibakan pengendara meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya, Kamis (23/5/2024).

Dari informasi yang dihimpun, terjadinya kecelakaan ini berawal saat korban Aulia warga Jangkaran, Temon mengendarai motor Yamaha NMax berpelat nomor AB 3568 EP memboncengkan Arvin Rifa Safii temannya. Motor ini melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan Tuberkulosis di Seluruh Fasyankes Pemerintah dan Swasta Untuk Percepat Eliminasi TB di Kabupaten Bogor

Sampai di lokasi kejadian, motor ini menabrak dumptruck B 9484 VPA yang dikemudikan Hartono warga Salam, Magelang yang berjalan searah di depan. Kerasnya benturan membuat korban mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

======================================
======================================
======================================