Kecelakaan Maut, Mahasiswa di Gunungkidul Tewas usai Terpental dari Motor

Ilustrasi kecelakaan motor

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan seorang mahasiswa asal Gunungkidul yang tewas usai terpental dari motor yang dikendarainya dan membentur aspal di Jalan Raya Wonosari-Yogyakarta, tepatnya Dusun Jamburejo, Desa Bandung, Kecamatan Playen, pada Rabu (22/5/2024) malam.

Diketahui identitas korban berinisial YGEM, warga Dusun Putat II, Kapanewon Patuk, Gunungkidul itu meninggal dunia di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen akibat luka parah yang dideritanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Minibus Travel di Pasuruan Terguling di Jalur Tengkorak

Peristiwa nahas ini terjadi saat korban mengendarai Honda Vario nopol AB 2748 MP melaju beriringan dengan mobil yang dikemudikan temannya, YZ (20). Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan Tuberkulosis di Seluruh Fasyankes Pemerintah dan Swasta Untuk Percepat Eliminasi TB di Kabupaten Bogor

“Korban ini melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta. Kemudian, teman korban ini mendahului di depan Rumah Sakit Nurohmah. Saksi ini melihat sepeda motor korban oleng sampai keluar jalan dan terjatuh di bahu jalan,” kata dia.

======================================
======================================
======================================