Kecelakaan Bus di Sleman Tabrak Truk Tronton 6 Orang Terluka

Kecelakaan Bus di Sleman Tabrak Truk Tronton 6 Orang Terluka

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan hebat melibatkan bus menabrak truk tronton yang sedang berhenti di bahu jalan untuk mengganti ban di Jalan Wates Km 5,5, tepatnya di depan SPBU Ambarketawang Ambarketawang, Gamping, Kabupaten Sleman, DIY, pada Sabtu (25/5/2024).

Dalam insiden ini mengakibatkan 6 penumpang terluka termasuk sopir dan kernet bus hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan ini bahkan sempat viral di media sosial.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Tol Tembalang Semarang, Korban Dievakuasi ke RS St. Elizabeth

Kecelakaan tersebut melibatkan truk Hino yronton berpelat nomor F 9863 FE dan bus Mercedes Benz Z 7675 HC. Keduanya melintas di Jalan Wates dari arah yang sama. Hal itu dikatakan Kasatlantas Polresta Sleman Kompol Andhies Fitriya Utomo.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kernet dan sopir bus serta empat penumpang mengalami luka-luka,” ujarnya, Sabtu (25/5/2024).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Mengambang Dikira Boneka di Saluran Air Taman Lansia Bandung

Dia mengungkapkan, kecelakaan bermula saat sopir truk Hino F 9863 FE berhenti di badan jalan menghadap ke timur untuk mengganti ban belakang kiri. Saat itu pengemudi truk Hino berinisial AS (54) warga Ajibarang, Banyumas bermaksud mengganti ban.

======================================
======================================
======================================