Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Motor di Parung Panjang, Korban Luka Berat

Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Motor di Parung Panjang, Korban Luka Berat

BOGOR TODAYKecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan truk tronton pengangkut hasil tambang dan pengendara sepeda motor di Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, kembali terjadi, Minggu (26/5/24).

Kali ini, akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Mohammad Toha, Kampung Hegarmanah, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor itu, satu orang pengendara motor mengalami luka berat.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9335 WYT dan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 3337 NYC,” ujar Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suharto.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Tol Tembalang Semarang, Korban Dievakuasi ke RS St. Elizabeth

Suharto mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00:10 WIB. Truk tronton yang dikemudikan oleh Sdr Irpan Pelani (28), warga Desa Renggasjajar, Kecamatan Cigudeg, berhenti di pinggir jalan dekat sebuah warung makan pecel lele.

Ketika pengemudi truk turun dari kendaraannya, sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Catur Mulia Nanda (19), warga Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, melaju dari arah Parungpanjang menuju Cigudeg dan menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti tersebut.

BACA JUGA :  Bangun Pengusaha Muda, Siswa MAN 2 Bogor Praktek P5RA bertajuk “Icalan Day”

“Akibat tabrakan tersebut sambung Suharto, Catur Mulia Nanda mengalami luka berat pada kaki kirinya. Korban segera dilarikan ke Klinik Bunda Mulia Parungpanjang untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk perawatan lebih lanjut,” ungkap Suharto.

======================================
======================================
======================================