Pasar Jambu Dua Bogor Selesai 2 Bulan Lagi, Pembangunan Sudah 90 Persen Rampung

Pasar Jambu Dua. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor terus mengakselerasi pembangunan Pasar Jambu Dua di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Hal tersebut dilakukan untuk mengejar target agar bisa difungsikan dalam dua bulan lagi.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor Jenal Abidin mengakui informasi dari investor sudah mencapai 90 persen dari hasil pembangunan Pasar Jambu Dua.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan 16 Rumah di Pasar Langkitin Rokan Hulu Riau

“Berdasarkan laporan, sekarang tahap pembangunan tinggal 10 persen lagi, jadi semoga dua bulan lagi sudah rampung 100 persen dan bisa difungsikan,” katanya, Selasa 21 Mei 2024.

Seperti diketahui bahwa Pasar Jambu Dua mulai dibangun melalui peletakan batu pertama 12 Juni 2023 dan kedepan dicanangkan jadi pasar bersih di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Erupsi Landa Gunung Lewotobi Laki-Laki di NTT, Semburkan Abu Vulkanis Setinggi 800 Meter

“Progres pembangunannya saat ini sudah 90 persen, jadi tinggal finishing kurang lebih satu atau dua bulan lagi sudah bisa difungsikan,” kata Jenal.

Jenal mengaku, pihaknya juga menerima banyak masukan dari pedagang eksisting yang saat ini berdagang di tempat penampungan sementara (TPS), agar pembangunan pasar segera diselesaikan.

======================================
======================================
======================================