Rayakan HJB ke-542, Sahira Hotels Group Beri Penawaran Spesial ‘Ulin Ka Bogor’

BOGOR-TODAY.COM – Sahira Hotels Group meluncurkan penawaran spesial ULIN KA BOGOR dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-542 yang diperingati setiap tahun pada tanggal 3 Juni.

Promosi ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati sajian cita rasa dan keramahtamahan khas Bogor sambil mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan di seluruh unit Sahira Hotels Group yang ada di Bogor.

Sahira Butik Hotel Paledang.

Berikut penawaran dari Sahira Hotels Group yang telah dirangkum khusus untuk Anda:

BACA JUGA :  Melalui Pageralan Wayang Golek, Pemkab Bogor Gandeng Masyarakat Lestarikan Warisan Budaya

The Sahira Hotel

Rasakan kenyamanannya liburan dengan Rp745.542 nett per malam di Kamar Deluxe. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drinks, sajian khas Bogor + es teh manis untuk dua orang (Pilihan menu: soto mie/ tauge goreng/ laksa bogor/ doclang), akses Wifi, akses ke kolam renang, taman bermain, dan kids corner.

Sahira Butik Hotel

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan SPBU di Pati Tewaskan 1 Pengendara Terjebak di Dalam Mobil

Nikmati akses mudah ke wisata jantung kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, dan wisata andong saat menginap di Sahira Butik Hotel. Dengan Rp 690.000 nett per malam di Kamar Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, soto mie + es teh manis untuk 2 orang, Akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner.

======================================
======================================
======================================