Rayakan HJB ke-542, Sahira Hotels Group Beri Penawaran Spesial ‘Ulin Ka Bogor’

BOGOR-TODAY.COM – Sahira Hotels Group meluncurkan penawaran spesial ULIN KA BOGOR dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-542 yang diperingati setiap tahun pada tanggal 3 Juni.

Promosi ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati sajian cita rasa dan keramahtamahan khas Bogor sambil mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan di seluruh unit Sahira Hotels Group yang ada di Bogor.

Sahira Butik Hotel Paledang.

Berikut penawaran dari Sahira Hotels Group yang telah dirangkum khusus untuk Anda:

The Sahira Hotel

Rasakan kenyamanannya liburan dengan Rp745.542 nett per malam di Kamar Deluxe. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drinks, sajian khas Bogor + es teh manis untuk dua orang (Pilihan menu: soto mie/ tauge goreng/ laksa bogor/ doclang), akses Wifi, akses ke kolam renang, taman bermain, dan kids corner.

Sahira Butik Hotel

Nikmati akses mudah ke wisata jantung kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, dan wisata andong saat menginap di Sahira Butik Hotel. Dengan Rp 690.000 nett per malam di Kamar Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, soto mie + es teh manis untuk 2 orang, Akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner.

BACA JUGA :  440 Jemaah Haji Asal Kota Bogor Tiba di Tanah Air

Sahira Butik Pakuan

Menginap dengan pesona butik bernuansa timur tengah yang berlokasi 10 menit berkendara dari pintu tol kota Bogor, Sahira Butik Pakuan menawarkan Rp690.000 nett per malam di Kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drinks, ayam geprek + es teh manis untuk dua orang, akses Wifi, akses kolam renang, dan kids corner dengan kolam bola.

Selain promo kamar, khusus Warga Bogor dapat menikmati penawaran diskon 10 persen bersantap menu ala carte di seluruh restoran yang ada di unit Sahira Hotels Group. Cukup tunjukkan KTP Kota Bogor saat bertransaksi dan tanpa minimum pemesanan.

BACA JUGA :  Melalui Rakor, Pemkab Bogor Optimalkan Pemenuhan Fasilitas Sarana Prasarana Rest Area Puncak Gunung Mas

Semua promosi ULIN KA BOGOR berlaku pada periode 1-9 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @thesahirahotel, @sahirabutikhotel, atau @sahirabutikpakuan. Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal. Memiliki tiga unit yang tersebar di area strategis Kota Bogor, semua unit hotel Sahira telah diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan tahun 2024 dari platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan dalam berliburan, mengadakan acara MICE, agenda bisnis, ataupun menggelar perayaan spesial.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================