Varian Baru di HJB ke-542, Lapis Bogor Sangkuriang Punya Donat Kukus Bubble Gum Sensasi Baru Paling Unyu

BOGOR-TODAY.COM – Pesta rakyat Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tidak hanya diramaikan dengan panggung hiburan dan perayaan meriah, tetapi juga dengan sentuhan kebaikan dan kejutan dari Lapis Bogor Sangkuriang.

Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh resmi kota Bogor yang juga merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya, memberikan beragam keistimewaan dengan meluncurkan varian unik dan menyebarkan 542 kartu spesial Hari Jadi Bogor.

Terkenal dengan kelezatan kue lapisnya, Lapis Bogor Sangkuriang kini mengguncang pasar kuliner dengan merilis varian terbaru yang dijamin akan memikat lidah, yakni “Donat Kukus Bubble Gum” #SensasiBaruPalingUnyuuuu.

Donat kukus dengan tekstur lembut dipadu dengan isian Rich Creamy rasa Bubble Gum yang lumer di dalam tekstur lembut khas Lapis Bogor Sangkuriang.

Terinspirasi dari maskot Kota Bogor RuBo, Donat Kukus Bubble Gum memiliki warna biru dan hijau sebagai inovasi terbaru ini tidak hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menggabungkan kekayaan rasa tradisional dengan sentuhan modern yang segar.

Selain luncurkan varian baru, Lapis Bogor Sangkuriang juga menyebarkan 542 Kartu Spesial Hari Jadi Bogor yang berhadiah smartwatch, sepeda lipat dan juga logam mulia khusus bagi masyarakat yang membeli produk Lapis Bogor Sangkuriang pada periode 1 hingga 30 Juni 2024.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Kulonprogo, Remaja Boncengan 3 Naik Motor Tabrak Truk, 1 Tewas 2 Luka

Tidak hanya sekadar merayakan hari jadi kota yang dicintai, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan dukungan dari masyarakat Bogor.

Marketing Director Lapis Bogor Sangkuriang, Nanang Siswanto menjelaskan bahwa Kehadiran varian “Donat Kukus Bubble Gum” ini merupakan inovasi yang memberikan semangat baru bagi industri kuliner lokal.

Inovasi semacam ini menunjukkan bahwa tradisi dapat terus berkembang dan tetap relevan dalam menyapa pasar yang semakin beragam selera dan keinginannya.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami, tidak hanya dalam hal rasa tetapi juga dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karakter RuBo yang ramah dan playful menginspirasi kami di varian Bubble Gum ini. Diluncurkannya varian ini tepat di HJB ke-542, juga sebagai komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi semua masyarakat khususnya warga Bogor,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengenalkan produk terbaru Lapis Bogor Sangkuriang di Hari Jadi Bogor ke-542.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat (PJ) Walikota Bogor Hery Antasari mengajak seluruh masyarakat Bogor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendorong masyarakat untuk bangga dan menggunakan produk lokal seperti Lapis Bogor Sangkuriang.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Penuhi Sarana Prasarana Lalu Lintas Di Jalur Utama dan Rest Area Puncak 

“Kami berharap semoga masyarakat kota Bogor tetap kondusif di ulang tahun kota Bogor yang ke 542 ini. Saya mendorong agar masyarakat kota Bogor dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan kearifan lokal dengan produk-produk kuliner lokal Kota Bogor seperti Lapis Bogor Sangkuriang ini,” pungkasnya.

Sebagai simbol komitmen mereka dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan masyarakat, Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner, tetapi juga menjadi agen perubahan positif dalam lingkup sosial dan budaya.

Dengan keberanian untuk berinovasi dan berbagi kebahagiaan, mereka membuktikan bahwa bisnis yang sukses adalah yang tidak hanya mementingkan keuntungan, tetapi juga kesejahteraan bersama.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk membeli oleh-oleh khas Bogor seperti apa. Untuk mendapatkan oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau, pastikan untuk membelinya di outlet resmi Lapis Bogor Sangkuriang dan silahkan untuk informasi lengkapnya silahkan cek di website www.lapisbogor.co.id.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================