Pj. Bupati Bogor : Dengan Semangat Babarengan Akur Dan Makmur, Mari Melangkah Bersama Wujudkan Cita-Cita Bumi Tegar Beriman

Pj. Bupati Bogor : Dengan Semangat Babarengan Akur Dan Makmur

BOGOR TODAY – Memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengajak seluruh komponen yang ada di Kabupaten Bogor, dengan semangat babarengan, akur dan makmur, mari melangkah bersama ke depan menuju harapan yang dicita-citakan yakni Kabupaten Bogor yang maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan. Demikian dikatakan Asmawa Tosepu saat memimpin upacara HJB ke-542 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Senin (3/6).

Untuk diketahui, tema HJB ke-542 adalah “Babarengan, Akur, Makmur” atau “Berbaur”, yang bermakna, pentingnya sinergi, kebersamaan, kerukunan serta keharmonisan antar pemangku kepentingan dan segenap elemen masyarakat yang beragam, demi mewujudkan Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor yang maju, makmur, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan.

BACA JUGA :  Wajib Coba Mie Goreng Korea Super Pedas ala Rumahan yang Bikin Nagih

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menjelaskan, Kabupaten Bogor dengan julukan “Kuta Udaya Wangsa”, sebagai pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran, dan semboyan “Tegar Beriman”, merupakan panggilan untuk kita semua khususnya warga Kabupaten Bogor, agar senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual serta tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  PPDB SD dan SMP di Kota Bogor Masih Berproses, SMA Kewenangan Pemprov Jabar
Pj. Bupati Bogor : Dengan Semangat Babarengan Akur Dan Makmur

“Dengan semangat babarengan, akur dan makmur, mari melangkah bersama ke depan menuju harapan yang dicita-citakan yakni Kabupaten Bogor yang maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan,” jelas Asmawa.

Asmawa mengungkapkan, peringatan Hari Jadi Bogor merupakan momentum yang istimewa untuk mengenang kembali lahirnya Kabupaten Bogor, merayakan tradisi, seni budaya dan kearifan lokal sekaligus meneguhkan kembali komitmen kita bersama untuk semakin berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai.

======================================
======================================
======================================