Modus Latihan Silat, Remaja di Lampung Tengah Tega Perkosa Bocah 12 Tahun

Ilustrasi pemerkosaan

BOGOR TODAY – Aksi bejat dilakukan seorang remaja berinisial AL berusia 17 tahun yang telah memerkosa bocah perempuan berusia 12 tahun dengan modus latihan pencak silat. Pelaku pemerkosa telah ditangkap polisi.

Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku dalam rumahnya di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

Pelaku membuka pelatihan pencak silat di rumahnya, sedangkan korban merupakan salah satu peserta latihan. Aksi pelaku terungkap saat korban dipergoki tantenya sedang berada di atas motor bersama dua laki-laki. Hal itu dikatakan Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Yusvin Argunan.

BACA JUGA :  Diduga Depresi, Remaja Perempuan di Makassar Nekat Lompat dari Lantai 3 Rusun

“Korban tepergok tantenya bonceng tiga dengan dua laki-laki di motor. Korban mengaku saat itu usai dirudapaksa pelaku AL,” ujar Kapolsek, pada Senin (3/6/2024).

Selanjutnya korban diajak pulang oleh tantenya. Usai mendengar perbuatan asusila yang dialami korban, keluarga langsung melapor ke polisi.

Berbekal laporan orang tua korban, tim Tekab 308 Presisi Polsek Terbanggi Besar menangkap pelaku. Dari hasil pemeriksaan, pelaku AL mengakui perbuatannya telah memerkosa korban.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan 3 Rumah dan Gudang di Mojokerto

“Jadi modus pelaku latihan pencak silat. Setelah selesai latihan, korban diperkosa di belakang rumah,” ucapnya.

Saat ini pelaku AL sudah ditahan di Polsek Terbanggi Besar untuk diproses hukum atas perbuatannya. Dia dijerat Pasal 81 Jo 76D dan Pasal 82 Jo 76E UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================