Durhaka, Anak di Lampung Tega Bacok Ibu hingga Nyaris Tewas

Durhaka, Anak di Lampung Tega Bacok Ibu hingga Nyaris Tewas

BOGOR TODAY – Aksi durhaka dilakukan seorang anak yang tega membancok ibu kandungnya di Pekon Waringin Sari Timur Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, pada Rabu (5/6/2024). Korban hingga nyaris tewas lalu mencoba bunuh diri.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui identitas korban ibu rumah tangga bernama Sumarni (64). Sementara pelaku anak kandung bernama Winarno (38) yang menganiaya korban menggunakan senjata tajam jenis golok hingga mengalami luka tebas di sekujur tubuh.

Adanya peristiwa penganiayaan tersebut dibenarkan Kapolsek Sukoharjo Iptu Riyadi. Lokasi kejadian di rumah korban, Pekon Waringinsari Timur, Rabu (5/6/2024)  pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA :  Kasus Fenomena Judi Online di Kota Bogor, DPRD Akan Kaji Laporan PPATK

Aibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok dan sayat di enam bagian tubuh. Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Az-Zahra Kalirejo, Lampung Tengah.

“Luka paling parah dialami korban Sumarni di bagian belakang kepala dan leher,” ujar Riyadi, Kamis (6/6/2024).

Sementara pelaku Winarno mengalami luka robek di bagian kepala, leher dan dagu akibat upaya bunuh diri. Saat ini pelaku dirawat di Puskesmas Sukoharjo dengan pengamanan ketat dari polisi.

BACA JUGA :  Nenek di Lampung Dianiaya Bidan hingga Berdarah Gegara Masalah Ayam

Kapolsek menambahkan, pada tahun 2005 Winarno sempat berusaha membakar rumah orang tuanya dan pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Lampung. Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa golok dan pisau yang digunakan pelaku.

Terkait motif, Kapolsek mengaku masih dalam proses penyelidikan, termasuk akan memeriksa kejiwaan pelaku.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================