Pj Wali Kota Bogor Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2024, PPDB Hingga Idul Adha

Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat memimpin apel di Pemkot Bogor.

BOGORTODAY.COM – Jelang Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari secara langsung meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas.

Hal tersebut disampaikan Hery saat memimpin apel rutin Pemerintah Kota Bogor di Plaza Balai Kota bogor, Jalan Ir. H. Juanda Kota Bogor, Senin (10/6/2024) pagi.

Selain itu, banyak poin yang disampaikan oleh Hery mulai dari Pilkada, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 dan Idul Adha.

BACA JUGA :  6 Ambulan Gratis dan Sekolah Gratis, Janji Jenal Mutaqin kepada Warga Kota Bogor

Sebagai informasi, Minggu (9/6) kemarin, kick off Pilkada Kota Bogor resmi dilaunching yang berarti proses politik di Kota Bogor sudah dimulai, untuk itu Hery menekankan jajaran ASN Kota Bogor agar netralitas terus dijaga.

Perhatian juga diberikan terhadap Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024, Hery mengingatkan bahwa PPDB merupakan tugas semua perangkat daerah, bukan hanya tugas Dinas Pendidikan (Disdik). Maka dari itu, Hery mengajak agar terus dilakukan monitoring dan pengawasan secara bersama.

BACA JUGA :  PPP Mulai Main Mata, Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

“Sebagai ASN mari bersama-sama menjaga pakta integritas yang telah ditandatangani. Untuk PPDB jangan sampai kita menjadi contoh yang kurang baik,” tegasnya.

======================================
======================================
======================================