Sopir Truk Ditemukan Tewas di Depan Pura, Diduga Hendak Ganti Ban

Sopir Truk Ditemukan Tewas di Depan Pura, Diduga Hendak Ganti Ban. (Dok. Humas Polres Buleleng)

BOGOR TODAY – Warga Desa Temukus, Kecamatan Banjar digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat bernama Gede Ardita di depan Pura Labuan Aji, Buleleng, Bali, pada Minggu (9/6/2024).

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, pria berusia 46 tahun itu meninggal dunia saat hendak mengganti ban truk yang dikendarainya.

Dari informasi yang dihimpun, Ardita awalnya mengemudikan truk berpelat nomor N 9055 WD. Saat melintas di depan Pura Labuan Aji, truk yang dikemudikan Ardita mengalami pecah ban.

BACA JUGA :  Curiga Selingkuh dengan Pria Lain, Suami Nekat Kejar dan Tabrak Mobil Istri di Cibeureum

Ardita pun meminta izin kepada jro mangku (penanggung jawab) Pura Labuan Aji untuk mengganti ban di sana. Dia juga sempat meminta air dari keran di pura tersebut. Setelah itu, Ardita duduk di bawah pohon duwet. Sementara itu, jro mangku sibuk melayani umat yang hendak sembahyang.

BACA JUGA :  Malang, Usai Tersetrum, Warga Gunungkidul Tewas Jatuh di Proyek Bantuan Pemerintah

Sekitar pukul 13.42 Wita, Kepala Dusun (Kadus) Labuan Aji Ketut Suardana melihat ada orang tergeletak di depan pura. Merasa janggal, ia pun mendekat dan mendapati seorang pria tergeletak dengan kondisi pucat dan mulut mengeluarkan sisa makanan.

======================================
======================================
======================================