Pemkab Bogor Berhasil Selenggarakan Pelayanan KB Gratis Program Sejuta Akseptor

“Harapannya bisa memotivasi kaum wanita dan juga kaum pria agar turut serta dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas dan pengendalian penduduk. Diantaranya dengan melakukan program KB, MOW, dan MOP yang membatasi kelahiran,” ungkap Sussy Rahayu.

Kepala RSAU dr. M. Hassan Toto, Kolonel Kes. dr.Hendro Yulieanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Bupati Bogor dan DP3AP2KB yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada RSAU kami untuk melaksanakan kegiatan ini, yakni memberikan pelayanan KB gratis kepada masyarakat dalam.

BACA JUGA :  Gaspol Wujudkan Smart City di Kabupaten Bogor

“Ini adalah kerja sama yang kesekian kalinya dengan Pemkab Bogor, hingga saat ini pelaksanaannya selalu diberikan kemudahan dan pelancaran. Semua pasien yang tadi dilakukan operasi, sudah mulai siuman dan bisa beraktifitas kembali, serta bisa dipulangkan ke rumah masing-masing,” ujar Hendro Yulieanto.

Ia menambahkan, kegiatan hari ini melibatkan Dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi, dokter kandungan, dokter Obgyn, dan yang paling penting adalah dokter anestesi. Kemudian kita juga melibatkan dokter emergensi medik. Karena beberapa pasien ada yang darah tinggi, ada yang gula darahnya tinggi, ini kita perlu siapkan dengan baik. Kita juga melibatkan banyak dokter umum, kemudian juga perawat-perawat setelah bidang yang menangani pasien-pasien ini. (* / Gistin Iliyyin)

BACA JUGA :  FJBB Gelar Mimbar Rakyat Bogor, Wadah Dialog Pilkada 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================