Wasekjen DPP Golkar Tegaskan Jaro Ade Satu – satunya Calon Bupati Bogor Dari Golkar

BOGORTODAY.COM Wakil Sekertaris Jendral DPP Partai Golkar Bidang Polhumkam, Samsul Hidayat kembali menegaskan bahwa DPP Golkar hanya menunjuk dan merestui Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024 tidak ada yang lain.

“Saya tegaskan, baik di pusat maupun di Kabupaten Bogor, Golkar sudah bulat dan final bahwa calon satu – satunya untuk bupati Bogor hanya Jaro Ade,” tegas Samsul Hidayat dalam keterangan resminya, Selasa (11/5/2024).

Bukan perkara mudah Golkar menunjuk Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor namun, melalui proses tahapan penjaringan, penyaringan dan administrasi terkait penetapan bakal calon Kepala Daerah di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA :  Tekan Stunting, Pemkot Bogor Kembangkan Padi Nutrizinc

“Dengan terbitnya Surat Perintah DPP Partai Golkar nomor 012/DPP/GOLKAR/X/2023 tertanggal, 20 November 2023 Kepada Sdr.H.Ade Ruhandi, S.E (Jaro Ade) sebagai Bakal Calon Bupato Bogor yang ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Golkar,” paparnya.

Kembali Samsul menjelaskan, bahwa dalam surat perintah tersebut tidak tertera nama lain, alias tunggal hanya nama Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

BACA JUGA :  Dukungan Untuk Calon Bupati Bogor Jaro Ade Terus Mengalir, Ini Kata Komunitas Ojek Ciomas

“Apaabila ada yang mengaku kader Golkar dan sudah mendapat dukungan DPP untuk mendapatkan ijin atau surat perintah sebagai calon Bupati Bogor, maka itu dapat dipastikan kader Golkar KW yang tidak paham proses tahapan di Partai Golkar,” tegas Samsul.

Samsul yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar 2024-2029 mengatakan, bola panas yang diliarkan tersebut merupakan upaya framing yang dilakukan untuk memecah soliditas Partai Golkar.

======================================
======================================
======================================