Pra-Acara ‘Pasir Eurih Goes to School’, Mahasiswa LSPR Kenalkan Permainan Tradisional

Pra-acara 'Pasir Eurih Goes to School'.

BOGORTODAY.COM – Mahasiswa London School of Public Relations (LSPR) Jakarta menggelar pra-acara bertajuk ‘Pasir Eurih Goes to School’ di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Senin (10/6/2024).

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan budaya ‘Kaulinan Pasir Eurih’ yang akan dilaksanakan, pada Sabtu (15/6/2024) mendatang.

Pra-acara ini bertujuan untuk mengundang perwakilan murid dari dua sekolah dasar (SD) terpilih di kawasan Bogor untuk berpartisipasi dalam acara utama.

BACA JUGA :  Curiga Selingkuh dengan Pria Lain, Suami Nekat Kejar dan Tabrak Mobil Istri di Cibeureum

Ketua Panitia, Raddinna Qomariya, mengatakan bahwa “Pasir Eurih Goes to School merupakan langkah awal kami untuk memperkenalkan budaya unik dari Desa Pasir Eurih kepada generasi muda.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, anak-anak dapat mengenal dan melestarikan warisan budaya kita serta membangun semangat untuk acara utama Kaulinan Pasir Eurih. Tujuannya adalah untuk menginformasikan dan mengundang perwakilan murid ke acara puncak,” kata Raddinna.

BACA JUGA :  Timbulan Sampah di TPS Pasar Baru Bogor, Sekda Minta PPJ Ada Pembersihan Mandiri

Rangkaian acara akan dimulai dengan kegiatan pra-acara “Pasir Eurih Goes to School” pada 10 hingga 14 Juni 2024, di mana tim penyelenggara akan mengunjungi dua sekolah dasar di wilayah Bogor.

======================================
======================================
======================================