Indonesia jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025

Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

BOGORTODAY.COM – Indonesia menjadi tuan rumah dari babak kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dan berada di grup F bersama dengan Yaman, Timor Leste dan Maladewa.

Hasil itu didapat melalui pengundian yang sudah dilakukan hari Kamis (13/6/2024) di markas AFC, Kuala Lumpur.

Pelatih tim U-20 Indra Sjafri mengatakan, ini adalah informasi penting untuk kualifikasi AFC. Kami di sini bersama semua tim, menyaksikan, menerima dan mengapresiasi hasilnya.

BACA JUGA :  Beri Efek Jera Terhadap Pelaku, KPAD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Berani Melapor Jika Ada Kasus Kekerasan Terhadap Anak 

“Siapapun yang menjadi lawan kita, akan kita hadapi dengan sangat serius. Semua pemain dan pelatih sudah langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi babak qualifikasi AFC,” kata Indra.

Indra melanjutkan, bahwa pengalaman bertanding di Turnamen Toulon Prancis, melawan tim-tim besar Eropa dan Piala AFF bulan depan akan menjadi cara yang sangat baik untuk semakin mematangkan dan mempersiapkan tim ini

BACA JUGA :  Wow! BRI Bogor Buka Pelayanan Perbankan Akhir Pekan, Catat Jadwalnya

“Karena mimpi kami besar, sebagai negara besar kami bukan hanya ingin lolos di AFC Asian Cup, setelah sebelumnya di 2018 kita hampir meraihnya kali ini akan kita coba lagi, kami akan mencapai Piala Dunia,” lanjut dia.

======================================
======================================
======================================