Pj Wali Kota Bogor Takziah ke Rumah Korban Tertimpa Pohon Tumbang di Cibuluh

BOGORTODAY.COM – Lara mendalam dirasakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor lantaran salah seorang warga tertimpa pohon tumbang hingga mengakibatkan meninggal dunia di wilayah Cibuluh.

Sebagai informasi, saat hujan lebat yang melanda Kota Bogor pada Rabu (12/6/2024) lalu, sejumlah wilayah dilanda angin kencang.

Saputra Dwi Andika (19), seorang pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang di Jalan KS Tubun, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Ia menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di rumah sakit.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari melakukan takziah ke rumah duka almarhum di Dramaga Pasar, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (13/6/2024).

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun di Lingkar Timur Cianjur Libatkan 3 Kendaraan

“Saya melaksanakan kegiatan personal sosial menyampaikan belasungkawa, melakukan takziah kepada keluarga almarhum atas musibah kecelakaan tertimpa pohon ketika hujan deras di Kota Bogor, Almarhum bernama Saputra Dwi Andika 19 tahun,” ucap Hery.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah, karena ini adalah musibah. Insya Allah almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” katanya.

Turut hadir, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Hidayatulloh. Ia mengatakan sebelum dan saat peristiwa terjadi, Kota Bogor secara merata dilanda hujan lebat serta angin kencang di wilayah Kecamatan Bogor Utara dan Tanah Sareal.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Garmen di Teras Boyolali

“Jadi memang informasi yang kami terima saat kejadian itu pukul 20.16 WIB, kami dapat laporan dari jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota yang juga melakukan evakuasi terhadap almarhum yang mengalami tertimpa pohon tumbang,” ujar Hidayatulloh.

Ia menambahkan, ketika dievakuasi kondisi korban tengah kritis dan segera dilarikan ke RS Mulia.

======================================
======================================
======================================