Qurban Perdana, JJB Sembelih Sapi dan 5 Kambing, Tobing : Kami Ingin Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga dan Yatim

BOGORTODAY.COM Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) kembali menunjukkan komitmennya dalam kegiatan sosial dengan menyalurkan hewan kurban di Masjid Al Muhtazam Perumahan Kinan City, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Setelah shalat Idul Adha pada Senin (17/6/24) pagi, Jaringan Jurnalis Bogor menyembelih dan membagikan satu ekor sapi dan lima ekor kambing kepada masyarakat sekitar.

Ketua Jaringan Jurnalis Bogor, Effendi Tobing mengatakan, kegiatan ini akan menjadi bagian dari program tahunan JJB dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA :  Hery Antasari Serahkan Sapi Kurban Pemkot Bogor

“Kurban ini menunjukkan bahwa jurnalis tidak hanya berperan dalam memberikan informasi, tetapi juga turut aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Tobing sapaan akrabnya itu.

Proses penyembelihan hewan kurban dilaksanakan sesuai syariat Islam. Seluruh daging kurban kemudian didistribusikan kepada warga sekitar yang berhak menerima.

BACA JUGA :  Pertama Kali Digelar di Kota Bogor, Warga Antusias Hadiri Festival Kurban

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat di lingkungan perumahan Kinan City dan sejumlah anggota JJB. Kehadiran mereka menambah semarak suasana dan menunjukkan sinergi yang baik antara jurnalis, dan masyarakat.

Dengan terlaksananya kegiatan kurban ini, JJB berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan membangun solidaritas yang kuat.

======================================
======================================
======================================