Pemkab Bogor Kolaborasi dengan Pemerintah Pusat dan DPR RI Untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Bogor Sejahtera

Pemkab Bogor Kolaborasi dengan Pemerintah Pusat dan DPR RI Untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Bogor Sejahtera

BOGOR TODAY – Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu terima kunjungan spesifik Komisi III DPR RI dan Kementerian Sosial yang berlangsung di Sentra Terpadu Inten Soeweno (STIS) Kemensos Karadenan Cibinong, pada Rabu (19/6/24). Hal itu dilakukan untuk bersama-sama mendiskusikan dan menyerap aspirasi terkait penyusunan aspirasi kesejahteraan manusia.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat termasuk para lansia harus dilakukan secara sinergi, kolaborasi serta dukungan dari berbagai pihak. Terlebih dengan adanya kehadiran Sentra Terpadu Inten Soeweno (STIS) yang ada di Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Siap Dipindahkan, Pedagang Taruh Harapan di Rest Area Gunung Mas

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kemensos RI yang telah menempatkan dua sentra terpadu di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor mudah-mudahan dengan ini kita bisa lebih optimal dalam mewujudkan masyarakat sejahtera, pelayanan kepada masyarakat senior atau lansia, tepat, cepat dan tepat,” kata Pj. Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Optimalkan Pemanfaatan Teknologi Informatika, Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus Lakukan Kunjungan Kerja Ke Diskominfo Kabupaten Bogor
Pemkab Bogor Kolaborasi dengan Pemerintah Pusat dan DPR RI Untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Bogor Sejahter19

Selanjutnya, Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI, Esti Wijayanti menuturkan, kunjungan hari ini dilakukan dalam rangka menyerap dan mendengar aspirasi langsung dari para pemangku kebijakan terkait dengan bagaimana pelayanan terhadap para lansia di wilayah Kabupaten Bogor. Bagaimana kendala, hambatan, kendala, serta solusi yang bisa dilakukan secara kolaborasi bersama-sama.

======================================
======================================
======================================