PT Sentul City Tbk (BKSL) Serah Terima  Hunian Spring Valley Lebih Cepat dan Bonus BPPL Gratis Hingga Akhir Tahun 2024

SENTUL CITY
Serah terima hunian Spring Valley kepada konsumen yang dilakukan oleh PT Sentul City Tbk (BKSL) pada Jumat, (3/05/2024).

BOGORTODAY.COMPT Sentul City Tbk (BKSL) sukses menggelar acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City kepada konsumen pada hari Jumat, 3 Mei 2024.

Acara serah terima ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Sebanyak 56 unit hunian Spring Valley, Sentul City telah resmi diserahkan kepada konsumen.

Acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para konsumen, management PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, supplier, dan  bank.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, PT Sentul City Tbk memberikan Biaya Pemeliharaan Peawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024 kepada semua konsumen Spring Valley, Sentul City yang hadir dalam acara serah terima tersebut.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut dalam Selokan, Gegerkan Warga Bandung
SENTUL CITY
Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL), Hartan Gunadi memberikan sambutan dalam acara Handover Ceremony, (3/05/2024).

Dalam sambutannya, Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL), Hartan Gunadi, mengungkapkan apresiasinya atas peristiwa bersejarah serah terima hunian Spring Valley, Sentul City.

“Dengan sukacita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini, PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley, Sentul City lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen PT Sentul City Tbk,” ujarnya dalam sambutan acara Handover Ceremony Spring Valley, Jumat, (3/05/2024).

Konsumen Spring Valley, Sentul City dari berbagai latar belakang mengekspresikan kepuasan dan apresiasi mereka terhadap PT Sentul City Tbk serta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan hunian tersebut.

Mereka menyoroti beberapa aspek positif yang membuat mereka merasa puas dan bahagia dengan pengalaman serah terima yang dilakukan lebih cepat dari jadwal.

BACA JUGA :  Tahuna Sulut Diguncang Gempa Bumi M 7
SENTUL CITY
Yohanna, pemilik hunian baru Spring Valley Sentul City.

Yohanna, yang merupakan salah satu konsumen menyatakan kepuasannya atas kepatuhan waktu yang membuat perencanaan menjadi lebih teratur.

Dia juga menyebut bahwa hunian Spring Valley, Sentul City sesuai dengan harapan mereka, bahkan melebihi ekspektasi, serta menggambarkan acara serah terima sebagai acara yang seru dan menyenangkan.

“Secara umum saya puas dengan yang dilakukan PT Sentul City Tbk karena tepat waktu yang pertama,karena tepat waktu itu sendiri membuat kita punya plan yang teratur. Saya puas alhamdulillahsemua sesuai spek kita dan persis ekspektasi yang ada dibayangan kita. Dan secara garis besar acara Handover Ceremony hari ini juga seru dan menyenangkan,”ujarnya.

======================================
======================================
======================================