PT Sentul City Tbk (BKSL) Serah Terima  Hunian Spring Valley Lebih Cepat dan Bonus BPPL Gratis Hingga Akhir Tahun 2024

SENTUL CITY
Yanto & Hera Salim, pemilik hunian baru Spring Valley, Sentul City.

Yanto & Hera Salim menunjukkan kepuasannya dengan keputusan pembelian hunian Spring Valley, Sentul City tanpa keraguan karena kemudahan pembayaran secara bertahap dan bonus BPPL gratis sampai akhir tahun 2024. Mereka merasa bahwa hunian tersebut memberikan nilai yang sangat baik dan menarik.

“Kalau aku sih pas kesini ga ada keraguan dalam membeli hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Karena rumahnyaga mahal bagi kita, terus bisa cash bertahap jadi hemat kita ga kena bunga, ga ada keraguan sih kita,” ungkap konsumen Spring Valley, Sentul City.

“Apalagi dapet gratis BPPL sampai akhir tahun bagi yang menandatangani berita serahterima acara di hari ini, sangat menarik bagi kita, banyak hadiah menarik yang kita dapat,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ungkep Cumi Hitam dan Cabe yang Lezat Bikin Nambah
SENTUL CITY
Andi Romi dan Anggaraini pemilik hunian baru Spring Valley, Sentul City.

Pasangan Andi Romi dan Anggaraini juga memberikan testimoni positif, menyatakan bahwa acara serah terima dilakukan sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan bahwa fitur- fitur yang ditawarkan bahkan melebihi ekspektasi mereka.

Mereka juga menyoroti kualitas bangunan yang sangat baik dan fasilitas kota mandiri yang lengkap di Sentul City.

“Acara serah terima hari ini luar biasa sesuai dengan perjanjian dulu katanya bulan Mei mau serah terima alhamdulillah hari ini. Fitur dan fasilitas yang ditawarkan sudah sesuai ekspektasi semuanya, ini malah diluar dugaan ya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 29 Juni 2024

“Bagus banget kualitasnya temboknya semuanya pokonya keliatan beda dari rumah-rumah lain, bagus. Apalagi Sentul City sebagai kota mandiri sudah lengkap semua fasilitas ada, mulai dari rumah sakit, sekolah, mall, dan lainnya,” tuturnya.

Secara keseluruhan, acara serah terima unit hunian di Spring Valley, Sentul City merupakan bukti nyata dari komitmen PT Sentul City Tbk dalam memberikan tempat tinggal berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Diharapkan, hunian tersebut akan menjadi rumah bagi beragam cerita sukses dan kebahagiaan para penghuninya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================