Sekolah Kader Kopri se-Jawa Barat, Sekda Kota Bogor Ajak Perempuan Jemput Indonesia Emas 2045

BOGORTODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah berkesempatan menjadi narasumber dalam kegiatan Sekolah Kader Kopri (SKK) ke-II yang dilaksanakan di Komplek Wisma Dharmais, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/6/2024).

Berbagi pengalaman, ilmu dan diskusi Syarifah bagikan kepada 30 Kader dari Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) se-Jawa Barat dan DKI Jakarta dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Gugurkan Kandungan di Toilet RS, Siswi SMA di Simalungun Ditangkap Polisi

Diantaranya adalah tentang bagaimana pemerintah mengatasi sebuah permasalahan, baik internal maupun eksternal dengan membuat kebijakan yang berdampak langsung bagi masyarakat.

“Jadi kita paparkan bagaimana proses kebijakan itu, implementasinya seperti apa kemudian mitigasi risikonya. Hal-hal yang harus diperhatikan dalam menyusun kebijakan, tadi kita paparkan dalam sebuah diskusi yang aktif juga,” ucap Syarifah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SD di Jepara Alami Rem Blong

Selain itu, Syarifah mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor melalui Kopri PC PMII Kota Bogor sebagai kegiatan positif untuk menyiapkan sumber daya manusia melalui generasi muda untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

======================================
======================================
======================================