Bersatu untuk Kota Bogor yang Lebih Baik, PKB dan PPP Lanjutkan Pembicaraan Koalisi

BOGORTODAY.COM – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor di Komplek Ruko Brajamustika, Kecamatan Bogor Barat, pada Sabtu (22/6/2024).

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM), menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan balasan dari DPC PKB Kota Bogor dalam rangka silaturahmi politik menjelang Pilkada Kota Bogor.

BACA JUGA :  6 Ambulan Gratis dan Sekolah Gratis, Janji Jenal Mutaqin kepada Warga Kota Bogor

“Sebelumnya, PPP berkunjung ke DPC PKB Kota Bogor. Dalam kunjungan tersebut, kami membahas tentang koalisi di fraksi DPRD Kota Bogor dan hasilnya telah kami deklarasikan bahwa PKB dan PPP bersatu dalam fraksi Aswaja,” ujar ZM.

ZM menjelaskan bahwa pertemuan tersebut diisi dengan diskusi santai terkait perkembangan dinamika politik mengenai Pilkada Kota Bogor yang saat ini masih dinamis.

BACA JUGA :  Gerindra Pilih 3 Nama Calon Walikota Bogor, Tokoh Muda NU Rekomendasikan Sendi Fardiansyah

“Walaupun PKB telah lebih dulu memberikan surat penugasan kepada salah satu kandidat, yaitu dr. Rayendra, nama tersebut juga sedang berproses di PPP karena dr. Rayendra adalah salah satu kandidat yang diundang oleh DPW PPP Jawa Barat untuk fit and proper test. Ini memastikan bahwa koalisi dibangun dengan kandidat yang diusung bersama,” tambah ZM.

======================================
======================================
======================================