6 Ambulan Gratis dan Sekolah Gratis, Janji Jenal Mutaqin kepada Warga Kota Bogor

BOGORTODAY.COM – Ratusan relawan dan koordinator kelurahan serta kecamatan se-Kota Bogor berkumpul di Saung JM, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur. Mereka berkumpul untuk menyiapkan strategi dan membahas peta politik dukungan penuh kepada bakal Cawalkot Bogor dari partai Gerindra, Jenal Mutaqin.

Dalam acara itu, bakal Cawalkot Jenal Mutaqin juga menyerahkan surat tugas kepada koordinator baik kelurahan maupun kecamatan se-Kota Bogor, untuk segera bekerja dan berjuang menenangkan Jenal Mutaqin di Pilwalkot.

Pertemuan dengan Jenal Mutaqin dijadikan momentum juga bagi masyarakat yang hadir, para relawan dan koordinator tim pemenangan untuk menyampaikan aspirasi, keluhan dan situasi kondisi masyarakat saat ini.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Panen 1,2 Ton Padi Nutri Zinc, Mengentaskan dan Cegah Stunting

Sejumlah permasalahan mengemuka diungkapkan, seperti masalah pendidikan kaitan sistem PPDB yang saat ini sedang berlangsung. Masalah bidang kesehatan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Warga juga meminta agar diadakan mobil ambulance gratis bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu dihadapan seluruh tim pemenangan dan relawan, Jenal Mutaqin menyampaikan bahwa dirinya akan merealisasikan aspirasi, permintaan dan keinginan masyarakat terkait mobil ambulance.

Politisi yang akrab disapa Kang JM ini mengaku bahwa akan segera meluncurkan 6 unit mobil ambulance gratis untuk membantu masyarakat Kota Bogor.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Akan Bantu Pemkot Berantas Judi Online

“Saya akan segera mengeluarkan dan melaunching 6 unit mobil ambulance gratis bagi masyarakat Kota Bogor. Ini sesuai dengan harapan, keinginan dan permintaan warga Kota Bogor. Mobil ambulance itu disiapkan untuk membantu masyarakat dan akan bersiaga selama 24 jam penuh,” jelas JM.

Selain mobil ambulance, JM juga menegaskan, apabila dirinya nanti duduk menjadi Walikota atau Wakil Walikota Bogor, maka aspirasi dan keinginan warga Kota Bogor terkait sekolah gratis, akan diwujudkan.

======================================
======================================
======================================