PKS Targetkan Dominasi Menang di Pilgub dan Pilkada Jawa Barat 2024

BOGORTODAY.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) targetkan menang di pemilihan Gubernur dan Pilkada Walikota/Bupati di Jawa Barat.  Iwan Suryawan, PLT Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat menyampaikan hal tersebut dalam kunjungan Safari Kemenangan di Kota Bogor, Minggu ( 23/06)

“Tujuan dari safari kemenangan ini adalah memberikan dukungan penuh kepada struktur PKS di tingkat Kota Kabupaten. Dukungan ini penting agar struktur dan kader memiliki semangat dan frekuensi yang sama yaitu Menang di Pilgub dan Pilkada” ungkap Abah Iwan, panggilan akrabnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 10 Juli 2024

Perihal calon Gubernur Jabar 2024 dari PKS, Abah Iwan menyatakan bahwa calon yang diusung merupakan calon yang paling memenuhi syarat untuk menang.

“PKS mengusung Kang Haru Suandharu sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Pengalaman di legislatif serta popularitas Kang Haru yang merata di semua kota kabupaten se Jawa Barat jadi bekal awal untuk menang” lanjut Abah Iwan.

Abah Iwan melanjutkan, bahwa DPW PKS Jawa Barat terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai politik untuk membangun kesamaan pandangan dan koalisi dalam pilkada.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 12 Juli 2024

“Dengan PDIP serta PPP, PKS telah jajaki koalisi untuk kemenangan di Pilgub Jabar nanti. Koalisi ini adalah bentuk ekspresi PKS yang memahami bahwa membangun Jawa Barat tidak bisa sendirian. Kontribusi kita pada Jawa Barat akan lebih maksimal jika seluruh pihak berkolaborasi.” terang Abah Iwan.

======================================
======================================
======================================