Penemuan Mayat Pria Membusuk di Atas Pohon Gegerkan Warga Manggarai Timur

Ilustrasi mayat pria

BOGOR TODAY – Warga Satar Punda, Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan adanya penemuan mayat di atas pohon, pada Kamis (27/6/2024). Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk.

Identitas korban berinisial MHD (35) warga asal Kembo, Golo Lijun Kecamatan Elar. Mayat korban pertama kali ditemukan saksi Alexander Berto mencium usai menium aroma menyengat di sekitar lokasi perkebunan. Hal itu dikatakan Kapolsek Lamba Leda Utara Iptu Aris Ahmad.

“Karena itu, Alexander berinisiatif mengecek sumber bau busuk. Saat itu saksi melihat korban tergantung di pohon sita dengan ketinggian pohon kira-kira 25 meter dengan kondisi leher korban terikat pada tali dari tanaman merambat pada pohon dan sudah berbau busuk,” ujar Kapolsek, Kamis (27/6/2024).

BACA JUGA :  Gunung Ibu Erupsi Letuskan Abu Vulkanis 7 Km dari Puncak

Dari informasi yang dihimpun, saat itu saksi langsung kembali ke Kampung Lada dan memberitahu kepada warga kampung dan menelepon kepala desa setempat sambil menunggu tim gabungan sampai di lokasi kejadian.

Sementara berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan kampung pada 18 Juni 2024 usai ayahnya meninggal dunia. Ayah korban meninggal dunia pada 16 Juni 2024.

BACA JUGA :  Harga Bersahabat dan Fasilitas Lengkap, Masyarakat Mulai Ramai Kunjungi Kios-Kios Rest Area Puncak Gunung Mas

“Pada tanggal 19 Juni 2024 korban berangkat dari Kampung Raba, Desa Satar Punda barat, Lamba Leda Utara tanpa memberitahu ke mana akan pergi setelah itu tidak diketahui keberadaan korban. Selama ini korban tidak pernah mengeluh tentang kondisi kesehatan sehingga keluarga mengetahui kalau korban dalam keadaan baik-baik saja,” katanya.

Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam pada seluruh tubuh korban.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================