Sales Rokok Ditemukan Tewas Membusuk Tanpa Busana di Kamar Kos, Gegerkan Warga Pematangsiantar

Sales Rokok Ditemukan Tewas Membusuk Tanpa Busana di Kamar Kos, Gegerkan Warga Pematangsiantar. (Dokumentasi Polres Siantar)

BOGOR TODAY – Warga Jalan Sagnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut) digegerkan dengan adanya penemuan mayat diketahui berinisial HE alias Darso (58) sales rokok asal Semarang, Jawa Tengah, dalam kamar kos, pada Kamis (27/6/2024).

Saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma menyengat. Korban tewas dalam keadaan tanpa busana di tempat tidur.

Dari informasi yang diperoleh, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan petugas kos atas keberadaan Darso yang tak kunjung keluar kamar meski masa sewanya telah habis.

BACA JUGA :  Diduga Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Wanita Paruh Baya di Mentok Tewas

Petugas kos lalu menuju ke kamar dan menggedor-gedor pintu namun tak kunjung mendapatkan jawaban. Saat diperiksa dari ventilasi udara, tercium aroma busuk menyengat.

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Siantar Timur. Polisi yang menerima informasi kemudian datang dan mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam. Selanjutnya mayat Darso dievakuasi petugas ke RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar untuk kepentingan penyelidikan.

BACA JUGA :  Warung Kopi di Kabanjahe Karo Kebakaran, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Korban merupakan seorang sales rokok asal Semarang yang sedang mempromosikan produknya di Pematangsiantar. korban terlihat terakhir kali saat pergi membeli sarapan pagi pada Sabtu (22/6/2024). Hal itu dikatakan Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon Purba.

======================================
======================================
======================================