Perumda Tirta Pakuan bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi (IJTV) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Bogor hadiri kegiatan media gathering yang diselenggarakan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Lenirra Villa and Resto Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA :  Resep Membuat Donburi Ayam Krispi untuk Menu Makan Andalan Keluarga

Dengan mengusung tema “Kita jalin silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Tirta Pakuan dengan media” tersebut diisi oleh beberapa kegiatan, yakni pembagian hadiah kepada para juara lomba tulis dan video dan pemutaran film web series Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Perumda Tirta Pakuan kota bogor

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menyebut bahwa melalui kegiatan itu Perumda Tirta Pakuan mencoba membuka ruang atau ide lain dengan cara berkomunikasi dari segala arah dengan para pelanggan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Dari mulai dari segala pemberitaan digital, konvensional media cetak dan online kemudian pemberitaan lewat video yang saat ini semakin marak.

============================================================
============================================================
============================================================