Perumda Tirta Pakuan bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi (IJTV) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Bogor hadiri kegiatan media gathering yang diselenggarakan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Lenirra Villa and Resto Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (10/12/2021).

Dengan mengusung tema “Kita jalin silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Tirta Pakuan dengan media” tersebut diisi oleh beberapa kegiatan, yakni pembagian hadiah kepada para juara lomba tulis dan video dan pemutaran film web series Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

Perumda Tirta Pakuan kota bogor

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menyebut bahwa melalui kegiatan itu Perumda Tirta Pakuan mencoba membuka ruang atau ide lain dengan cara berkomunikasi dari segala arah dengan para pelanggan.

Dari mulai dari segala pemberitaan digital, konvensional media cetak dan online kemudian pemberitaan lewat video yang saat ini semakin marak.

“Ini akan membuka ruang bagi teman-teman wartawan yang berkecimpung di dunia digital. Dunia digital ini sungguh dahsyat seperti web series, tiktok series itu ada dengan durasi cukup satu menit tapi pesannya sampai kepada penonton. Dan ini sudah dipakai perusahan-perusahaan besar sekarang ini,” ujar Rino.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Oleh sebab itu, pihaknya mengajak teman-teman wartawan untuk turut berkontribusi. Karena, kata Rino terkait copywriting, penulisan naskah juga pengambilan video yang sudah jadi makanan sehari-hari diyakininya dapa

“Untuk teman-teman yang nanti punya ide, bisa disampaikan ke kita. Apapun ide itu akan kita sambut, asal sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Juga nanti kita juga sediakan ruang ya,” ucapnya.

Dengan demikian, Rino mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi teman-teman wartawan yang sudah mengikuti lomba. (Aditya).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================