BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Tim ahli anggota DPR RI Ravindra Airlangga bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Golkar meninjau lokasi pergerakan tanah dan longsor di Kampung Cibugis, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Di lokasi bencama, rombongan tersebut membagikan sebanyak 200 paket sembako untuk 23 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak bencana.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Aan Triana Al Muharom anggota DPRD Kabupaten Bogor mengatakan, pihaknya ingin memastikan warga di Kampung Cibugis, Desa Banyuwangi karena bagaimanapun masyarakat terdampak oleh infrastruktur yang hancur akibat pergeseran tanah.

“Kebetulan saya juga dari partai Golkar sama kawan-kawan disini ada DPK Golkar juga mas Ravindra Airlangga juga melalui tim ahlinya membawa bingkisan sembako untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak,” kata Aan kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

Aan mengatakan, pihaknya akan membantu mengusulkan relokasi bagi pada pengungsi yang ada di wilayah terdampak tersebut. Karena, wilayah tersebut tidak layak untuk di huni.

============================================================
============================================================
============================================================